Download CorelDRAW X6 (full)


CorelDRAW Graphics Suite adalah Software penyuntingan yang ringan dan menarik untuk desain profesional, ilustrasi vektor, pengeditan foto dan tata-letak halaman. 

Toolset besar untuk dipilih. Anda akan menemukan seperangkat alat lengkap di CorelDRAW Graphics Suite: CorelDRAW, alat ilustrasi berbasis vektor yang intuitif; Corel PHOTO-PAINT, editor gambar yang kuat untuk semua jenis grafik; Corel PowerTRACE, pengubah bitmap-to-vector; Corel CAPTURE, alat CAPTURE layar yang sederhana; dan Corel CONNECT, file browser yang dirancang khusus untuk membantu Anda mengelola semua media Anda di suite Corel, komputer, atau jaringan lokal. 

Antarmuka yang jelas dan intuitif Semua aplikasi di CorelDRAW Graphics Suite dirancang dengan kemudahan penggunaanny. Tidak hanya menampilkan antarmuka yang jelas dan intuitif, tetapi juga didokumentasikan secara menyeluruh. Meskipun dibuat untuk para profesional, para pemula tingkat lanjut juga dapat memanfaatkan CorelDRAW Graphics Suite dengan semua fitur fiturnya.

CorelDRAW Graphics Suite tidak diragukan lagi merupakan software pengeditan yang patut dicoba.

 CorelDRAW X6 ( GDRIVE )