DAEMON Tools Ultra 5.3.0.717


DAEMON Tools Ultra merupakan versi lanjutan dari DAEMON Tools klasik yang menawarkan fitur tambahan dari versi Pro, serta menawarkan desain yang menarik. Penggunaan yang sangat mudah walupun bagi pemula.

Hal yang tampak menonjol dari DAEMON Tools Ultra adalah cara memuat disc image. Anda hanya tinggal mengeklik dan menarik berkas, dan image akan otomatis dibuat. Dengan demikian Anda tidak perlu membuat virtual disc.

Aplikasi ini mendukung Mdx, Mds, Mdf, Iso, B5t, B6T, Bwt, Ccd, Cdi, Bin, Cue, Mono, Cue, Flac, Cue, Nrg, dan Isz. Selain itu aplikasi ini mampu membuat citra CD, DVD dan Blu-ray yang dapat dibagi menjadi beberapa berkas dan bisa di proteksi dengan kata kunci. Versi baru ini juga mendukung format VHD, yaitu format virtual discs yang bisa digunakan dengan aplikasi seperti VirtualBox atau VMWare, sehingga Anda bisa secara mudah memindahkan sebuah berkas, serta lebih memudahkan Anda untuk memindahkan sejumlah informasi dan melakukan pencadangan.

DAEMON Tools Ultra juga memiliki fitur sederhana seperti membuat penggerak USB yang bisa digunakan untuk memulai sistem, menampilkan semua discs image dalam sebuah katalog dengan informasi tambahan yang otomatis diambil dari Internet.

Download & Link
( MEGA )