APUS Launcher Pro Mod Apk


APUS Launcher merupakan aplikasi launcher yang sangat sederhana dan ringan yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan ponsel atau tablet android Anda.

Aplikasi APUS launcher ini tіԁаk memiliki App Drawer seperti pada kebanyakan aplikasi launcher android lainnya. Akan tetapi ѕеmυа aplikasi аԁа ԁі layar homescreen. Jadi, jika Anda ingin membuka aplikasi, tinggal scroll kesamping maka deretan aplikasi уаnɡ telah dikelompokan menurut kategori аkаn Anda temui.

Selain itu, aplikasi launcher ini memang terbilang Smart karena dapat menata aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall di ponsel Anda dan memasukkannya kedalam folder sesuai dengan kategori aplikasi-aplikasi tersebut.


Fitur APUS Launcher Pro :
● Priority Apps dan Smart Folders - Dengan mudah temukan aplikasi, yang secara otomatis disortir di layar awal berdasarkan kategori atau pemakaian.
● Boost - Bersihkan RAM perangkat Anda dengan satu sentuhan agar Anda dapat beralih di antara permainan, aplikasi, dan perpesanan dengan cepat. 
● Mobile Search - Berseluncur di web, aplikasi/game seru, dan temukan aplikasi di ponsel atau tablet langsung dari layar awal. 
● APUS Discovery - Temukan aplikasi populer secara real-time. 
● Wallpaper - Pasang HD wallpaper memesona di layar awal Anda. Bagikan gambar latar belakang favorit  melalui Photo Story dengan pengguna APUS di seluruh dunia.
● Themes - Unduh tema baru, ditambahkan setiap bulan, gratis. 
● Free Swipe - Usap tab Free Swipe untuk membuka menu aplikasi yang baru digunakan dengan cepat dan setelan sistem perangkat. 
● Headlines - Baca berita terbaru atau telusuri web dengan satu usapan ke kanan di layar awal. 
● Enhanced App Market - Telusuri App Market dengan mudah dengan tata letak sederhana. 
● Screen Transitititon Effects - Atur sendiri cara kamu beralih antar layar dengan Transition Effects. 
● Power Plus - Perpanjang usia baterai dengan memonitor penggunaan baterai Anda.
Link Download
Google Drive
#Jangan Di Update Aplikasinya Dan Saat Instal APK Matikan Koneksi Internet ( Paket Data / Wifi ).